Senin, 24 Juni 2013

Si Jendral BDS Bali Dalam Video

Saya gak sengaja ketemu video kuliah umum Putu Mahendra di Arsitektur UPH. Apa yang dibicarakan sebetulnya apa yang biasa 'Jendral' Putu sampaikan hampir di tiap kesempatan bicara-kuliah umum, di mana saja. Itu tentang proses kerja di studio Bensley Design Studios Bali. Para prajurit BDS Bali tentu sudah jenuh mendengar cerita yang disampaikan. Tapi saya, dan mungkin para mantan prajurit BDS Bali lainnya, seperti seolah ditarik kembali masuk dalam kisah seperti yang disampaikan Si Jendral.

Terima kasih buat teman-teman UPH yang sudah berbagi video-video ini (sementara video yang saya rekam malah rusak).

Kuliah Umum Keprofesian Putu Mahendra Bensley Studio Part1 

Kuliah Umum Keprofesian Putu Mahendra Bensley Studio Part2

Kuliah Umum Keprofesian Putu Mahendra Bensley Studio Part3

Kuliah Umum Keprofesian Putu Mahendra Bensley Studio Part4

Kuliah Umum Keprofesian Putu Mahendra Bensley Studio Part5

Rasanya seperti sudah bertahun-tahun saya tinggalkan BDS. Padahal baru sekitar 6 bulan lalu.

Sekarang Senin, 26 Juni 2013, jam 5 pagi. Sementara saya mengenang masa-masa deadline gambar tak berkesudahan di BDS, nyata-nyata saat ini sekian gambar menunggu musti saya selesaikan. Kalau dulu di BDS gambar arsitektur, yang sekarang di rumah Semarang gambar ilustrasi.

Enam bulan. Tentu sudah banyak berubah...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar